Social Icons

Pages

Senin, 16 September 2013

Kumpulan Widget Blog


Posted by : Baba Joe Jumat, 15 Februari 2013
Kemana aja ? Sorry jarang muncul, sibuk dengan pekerjaan yang terlalu menguras otak dan keringat, maklum dengan motto kerja keras bantai tulang membuat kewalahan diri sendiri. Kok jarang posting ? Bagaimana mau posting, sepertinya waktu memotong jadwal saya dengan dunia maya. Sekarang rencana mau posting tentang apa? ya ini masih mikir mau posting apa, gimana kalau kalian saya kasih tau tentang berbagai widget yang sering digunakan diblogspot? itu juga boleh, emangnya banyak ta? cuma sedikit sih, akan tetapi bisa menambah pengetahuan kita juga kan? oke, masuk juga alasan, emangnya apa aja widget itu? widget yang saya maksud itu diantaranya:

  1. Google gadgets --> Disini banyak pilihan tentang widget yang mau kalian dapat dengan mengetik nama widget yang kalian mau dikotak pencarian.
  2. Yahoo ! widgets --> Ini sama saja dengan Google gadgets akan tetapi dengan tampilan yang berbeda.
  3. Widgetbox --> Ini merupakan layanan gratis/free untuk para blogger
  4. Alexa --> Sebuah layanan untuk melihat trafic rank karena angkanya yang semakin lama semakin kecil menjadi tolak ukur dari trafic rank itu sendiri.
  5. Mypagerank --> Untuk mengetahui trafic rank blogg, kalian bisa menggunakan widget ini.
  6. Rankwidget --> Widget untuk melihat trafic rank dari google page rank, alexa traffic rank, technorati blog rank serta yahoo ! search inlinks. tinggal di tentukan anda akan tahu yang mana ! mudah layaknya biasa ambillah kode htmlnya lantas tempatkan di situs (blog) agan. 
  7. Softcircuits --> Sedangakan yang ini adalah widget gratis google page rank. 
  8. Clocklink --> Bagi kalian yang ikin widget jam diblog bisa menggunakan widget ini
  9. Localtimes --> Kalau yang ini sama halnya dengan clocklink.
  10. Clockwidgets -->Sedangkan untuk widget ini merupakan widget yang banyak fariasi jamnya.
  11. Histats --> Widget untuk mengetahui jumlah pengunjung blog, data bisa di akses dengan mudah dan kita bisa mengetahui jumlah pengunjung per hari, minggu, bulan, bahkan hingga mencapai per tahun. 
  12. Feedjit -->Dengan widget ini kalian bisa tau dari negara mana saja yang berkunjung diblogg kalian.
  13. Whos.amung. us --> Beda dengan Feedjit, widget ini untuk melihat pengunjung yang online diblogg kita
  14. Flagcounter -->Sama juga untuk mengetahui pengunjung namun didescripsikan dengan flag pictures
  15. Shoutbox part 1 & Shoutbox part 2 --> Widget untuk kotak pesan bagi pengunjung yang mengirim pesan seperti halnya SMS
  16. Widget animasi --> Berbasis flash swf dapat diambil kode embed-nya setelah menentukan pilihan widget yang kalian suka.
  17. Widget costum twitter generator --> Widget twitter costum dengan menetukan tampilan widget yang sesuai dengan keinginan kalian
  18. Widget zooshia --> Widget sosial media twitter, facebook serta youtube.
Sudah itu aja? ya itu yang saya tahu barusan, gak ada lagi? untuk sementara gak ada, jangan bohong, ada lagi gak? gak ada kisanak, sudah terimakasih, untuk sementara itu saja dulu, silahkan dicoba, semoga sukses. 
SUMBER : http://babajoeblog.blogspot.com/2013/02/kumpulan-widget-blog.html 

Tidak ada komentar:

 

Sample text

Sample Text

Sample Text